Sabtu, 04 Januari 2014

'99 Cahaya di Langit Eropa' Buat Berbagai Kalangan

TEMPO.CO, Jakarta--Meski bercerita tentang pengalaman spiritual sepasang suami istri muslim di Eropa, film 99 Cahaya di Langit Eropa sukses membuktikan secara cerita film ini mampu diterima oleh berbagai kalangan. Hanum Rais, sang penulis naskah yang juga tokoh yang diceritakan dalam film tersebut mendapatkan banyak kiriman email yang mengapresiasi film tersebut.

"Orang berpikir ini segmented untuk muslim, tapi ternyata saya sampai dapat email dari seorang romo di Jogja yang senang dengan film ini, setelah itu dia malah beli bukunya,” kata Hanum Rais saat dihubungi Tempo, Selasa 31 Desember 2013.

Hanum mendapat ucapan selamat dan apresiasi dari penonton film yang juga non-muslim. "Mereka menghubungi saya di twitter, email, malah ada yang mengajak nonton bareng," kata puteri dari Amien Rais ini.

Hanum jadi semakin yakin bahwa banyak orang Indonesia yang membutuhkan film seperti film ’99 Cahaya di langit Eropa’. "Oang pikir ini film buat dakwah Islam saya, ternyata terbukti non-muslim dapat menikmati. Film ini tentang perjuangan, persahabatan dan menunjukkan jika Islam itu benar-benar rahmatan lil alamiin," kata Hanum bersemangat.

AISHA

Baca juga:

Demi Moore Pamer Pacar Baru

Honor Besar, El Terjun Ke Dunia Akting

Indra Bekti Rayakan Tahun Baru di Bogor

Tahun Baru, Indy Barends Incar Libur di Pantai


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar