Selasa, 07 Januari 2014

Fokus Kuliah, Emma Watson Tolak Tawaran Main Film

TEMPO.CO, London - Aktris muda Emma Watson berani menolak beberapa tawaran film demi fokus pada kuliahnya. "Ada seorang sutradara Hollywood yang memintanya bermain, tapi Emma benar-benar ingin fokus pada kuliahnya," kata seorang sumber kepada koran Inggris, Daily Mail, Selasa 31 Desember 2013.

Aktris 23 tahun ini sedang menjalani menjadi Mahasiswi Bahasa Inggris di Universitas Brown, di Providence, Rhode Island, Amerika Serikat. Saat ini Emma sedang konsentrasi untuk persiapan ujian akhir di kampusnya itu. "Memang sulit untuk menolaknya, tapi Emma percaya itu hal yang benar," kata sumber itu lagi.

Emma Watson mulai dikenal sebagai bintang muda ketika memerankan gadis sekolah Hermione Granger dalam film adaptasi novel karya JK Rowling, Harry Potter. Ia membintangi film itu bersama Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter da Rupert Grint sebagai Ron Weasley.

Dengan padatnya jadwal syuting saat itu, Emma harus menyeimbangkan dengan jadwal belajar akademisnya. Tapi Emma berhasil mendapatkan delapan A* dan dua A pada ujian GCSE. Ujian GCSE adalah ujian pendidikan menengah yang biasa diambil pada anak-anak usia 14-16 tahun di seluruh Britania Raya.

Kesuksesannya di dunia film terus melejit setelah menyelesaikan Harry Potter. Tahun lalu contohnya, gadis ini berhasil membintangi film berjudul'The Perks of Being a Wallflower'. Baru-baru ini pun Emma berhasil memerankan Sofia Coppola pada film 'The Bling Ring'.

FEMALE FIRST | MITRA TARIGAN


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar