Rabu, 08 Januari 2014

Beberapa Minyak Dapur untuk Perawatan Rambut (II-Habis)

RAMBUT merupakan mahkota setiap manusia. Dengan memelihara keindahan rambut, seseorang akan tampak cantik dan menawan. Selain itu, dari rambut juga menjadi indikator kesehatan tubuh. 
Wanita selalu mencoba berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang tebal dan panjang. Namun, cara yang mereka lakukan tidak benar. Alih-alih membuat rambut tampak indah, malah sebaliknya.
Menggunakan minyak goreng adalah salah satu metode perawatan rambut paling aman. Pasalnya, minyak mampu menghilangkan keriting, mencegah rambut rontok, dan meremajakan rambut yang rusak.
Berikut ini beberapa minyak dapur yang bisa digunakan untuk perawatan rambut dan membantu Anda merevitalisasi rambut yang rusak, dilansir Boldsky.

Minyak almond
 
Mengunakan minyak almond merupakan salah satu tip perawatan rambut paling efektif untuk mendapatkan rambut yang tebal dan berkilau.
Minyak bunga matahari
 
Minyak dari bunga matahari bertindak sebagai emolien dan membantu mengkondisikan rambut berminyak. Minyak ini juga mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan dapat mencegah kerusakan.
Minyak kanola
 
Jika Anda memiliki rambut yang kering, minyak yang tepat untuk memperbaiki tekstur rambut. Minyak kanola dapat mengobati ujung rambut yang keriting dan kasar menjadi lembut dan mengilap.
(tty)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar