Sabtu, 04 Januari 2014

Aurelie: Aku Bukan Janda

TEMPO.CO, Jakarta - Aurelie Moeremans menganggap pernikahannya dengan Roby Tremonti tidak sah. Alasannya, pernikahan itu tidak sesuai dengan peraturan karena dilakukan dengan paksaan. "Aku nikah di gereja di Cibinong, itu juga enggak sah karena enggak ada orang tua aku," kata Aurel saat ditemui di Cibubur, Jakarta, Kamis, 2 Januari 2013. 

Selain tidak dihadiri orang tua, pernikahan tersebut juga tidak tercatat di kantor catatan sipil. Dengan semua alasan itulah Aurel menilai dia belum pernah menjadi istri Roby. "Aku enggak mau dibilang janda," katanya. 

Menurut Aurel, saat mengucapkan janji pernikahan dengan Roby, usianya masih sangat muda. Dia belum mengerti pentingnya sebuah pernikahan. Apalagi selama tinggal serumah, dia merasa dikekang oleh Roby. Tidak jarang dia mendapat perlakuan kasar. (Lihat: Kisah Pilu Aurelie Moeremans Setelah Kawin Lari).

Kenyataan itu menyadarkan Aurel tentang kesalahannya. Dia akhirnya memutuskan meninggalkan Roby dan kembali kepada kedua orang tuanya. Aurel bersyukur, selain bisa bebas dari Roby, ia tidak sempat mengandung anak dari Roby.

Kini Aurel telah kembali ke kehidupannya seperti sedia kala dan menjalani syuting lagi. Aurel juga telah kembali bergaul dengan teman-teman sebayanya.

NANDA HADIYANTI

Terkait:

Cerita Menyedihkan Aurelie Moremans

Alasan Aurelie Curhat Ihwal Derita Kawin Lari

Aurelie Moeremans Pasrah Dilarang Pacaran

Aurelie Adukan Rumah Produksi ke Komnas Perlindungan Anak


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar