Kamis, 09 Januari 2014

Alasan Britney Spears Merias Perut, Biar Rata

TEMPO.CO, New York - Setelah diterpa rumor melakukan lipsync saat debut perdana, Britney Spears kembali menghadapi tudingan lain. Dia diduga mendandani perutnya agar terlihat rata.

Kabar yang dilansir Huffington Post pada Selasa lalu menyebutkan tuduhan itu berawal dari  pameran rangkaian foto promo konser "Piece of Me," di Planet Hollywood, Las Vegas. Foto-foto itu menunjukkan Spears dalam pakaian ketat. Foto yang sama diunggahnya di Instagram.

Bukannya mendapat pujian, perut rata Spears malah dituding sebagai tipuan riasan. Banyak penggemarnya ikut berkomentar menyatakan tipuan riasan itu juga digunakan Spears saat tampil di panggung dan tertutup cahaya lampu yang terang.

Namun Hayley Hoover, penulis kecantikan The Gloss, membela Spears. Sambil mengakui bahwa saat ini orang sering mempertanyakan apakah idolanya menggunakan tipuan riasan agar tampil sempurna, Hoover memuji kecantikan alami Spears.

"Britney itu cantik alami dan superfit. Kamu tidak bisa berharap dia bangun dan terlihat segar sepert drakula-drakula di Twilight," kata Hoover.

Spears memang bekerja keras untuk mempersiapkan penampilannya kali ini. September 2013 lalu, pelatih kebugaran Tony Martinez mengungkapkan latihan yang dilakukan Spears.

"Britney melakukan latihan gaya olimpiade untuk persiapan menari selama 90 menit pertunjukannya," kata Martinez kepada E! News.

HUFFINGTON POST | DEWI RETNO

Berita Lainnya:

Kontrakan Teroris Ciputat, Safe House Abu Roban

Komnas HAM: Teroris Ciputat Wajar Ditembak Mati

Yoona SNSD Pacaran Dengan Lee Seung Gi

Indra Sjafri Akan Coret 6 Pemain Timnas U19

Gereja Pantekosta Sumedang Kembali Diserang

Evan Dimas cs Bertanding Sambil Umrah


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar