Senin, 06 Januari 2014

Miley Cyrus Klaim Sebagai Pengganti Beyonce

TEMPO.CO, Los Angeles - Miley Cyrus dikabarkan membuat komentar yang menyerang Beyonce. Dalam wawancaranya dengan Love Magazine edisi Maret 2014, Cyrus mengatakan kesalahan terbesar dalam karir Beyonce adalah dengan memiliki anak. "Karena Beyonce memilih menjadi ibu dan semua hal yang terjadi pada tubuhnya. Ini memberikan tempat bagi wajah baru yang sedang bersinar dan tidak ada yang bisa mengisi kekosongan itu. Aku memiliki semuanya, lekukan tubuh, musik dan suara. Aku yang terbaik," ujarnya dalam majalah itu seperti dikutip Daily Mail.

Merasa tidak pernah bicara seperti itu, Cyrus langsung bereaksi lewat akun twitternya. "Kutipan yang dibuat orang tentang Beyonce membuatku tertawa! Bayangkan jika aku bilang," aku memiliki semuanya, aku yang terbaik! Hahahaha", kicaunya pada 2 Januari 2014.

Cyrus tidak habis pikir kenapa ada yang membiarkan komentar buatan seperti itu dan mengatasnamakan dia. "Apa-apaan itu? Aku pernah mengalami hal itu, membuat pernyataan bohong. Silahkan membuat banyak drama, tapi tidak antara diriku dan B, " kicaunya lagi.

Pelantun Wrecking Ball ini bisa saja membantah, tapi beberapa laporan menyebutkan pernyataan itu tidak dibuat-buat. "Beyonce sudah menjadi inspirasi terbesarku, tapi dia istirahat terlalu lama. Aku satu-satunya penyanyi kulit putih pertama yang bisa mengisi kekosongan itu dan melakukannya dengan baik," ujar Cyrus dalam salah satu pernyataannya di majalah itu.

Mantan tunangan aktor Liam Hemsworth itu juga menambahkan meski Beyonce sangat berbakat dan sedang berada di puncak, tapi ia yakin orang akan selalu mencari hal baru. "Itulah yang aku bawa ke arena ini sekarang, darah baru," tambahnya lagi.

USWEEKLY | DEWI RETNO

Berita Lain:

Masih Dikaitkan dengan Chibi, Anisa Pasrah

Main Sinetron, Anisa Tak Lupakan Kuliah

Maudy Koesnaedi Kepincut Banyuwangi


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar