Minggu, 05 Januari 2014

Ahmad Dhani dan Anak-anaknya Tampil Bersama

TEMPO.CO, Jakarta--Setelah cukup lama tidak bermain musik bersama di atas panggung, momen pergantian tahun 2013 akhirnya kembali mempertemukan Al, El, dan Dul yang tergabung dalam band Lucky Laki. Bersama band Triad, grup vokal Mahadewi, Lucky Laki bermain dalam sebuah aksi panggung di area kolam renang hotel Borobudur, Jakarta.

"Ini pertama kalinya untuk kami bisa main di atas satu panggung," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa 31 Desember 2013.

Biasanya Dhani menerima panggilan mengisi acara tahun baru.untuk di luar kota dan tidak menyertakan anak-anaknya. Tahun ini, pertama kalinya beberapa kelompok musik yang berada di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM).

Pada acara yang dikonsep atas inspirasi gaya The Great Gatsby ini Lucky Laki tampil pertama kali.

Lagu 'Angin' menjadi lagu pertama yang mereka tampilkan dalam acara yang dipandu oleh Tike Priyatna Kusumah dengan Ronald Suryapradja. Memasuki lagu kedua Dul meminta izin untuk duduk. "Maaf saya harus duduk," kata Dul sembari mengangkat tangannya sebagai tanda meminta izin pada tamu yang hadir. Memasuki lagu kedua, I Saw Her Standing There-nya The Beatles.

Tema The Great Gatsby membuat suasana acara gala dinner pergantian tahun baru terkesan mewah dan elegan ala tahun 30-an. Di atas panggung Al tampil dengan gaya maskulin, menggunakan blazer berwarna abu dengan celana blue jeans. Al berada di posisi vokal dan memegang bass. Sedangkan Dul tampil lebih informal dengan paduan coat panjang selutut dengan blue jeans.

AISHA

Baca juga:

Demi Moore Pamer Pacar Baru

Honor Besar, El Terjun Ke Dunia Akting

Indra Bekti Rayakan Tahun Baru di Bogor

Tahun Baru, Indy Barends Incar Libur di Pantai


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar