Selasa, 07 Januari 2014

Beberapa Minyak Dapur untuk Perawatan Rambut (I)

RAMBUT merupakan mahkota setiap manusia. Dengan memelihara keindahan rambut, seseorang akan tampak cantik dan menawan. Selain itu, dari rambut juga menjadi indikator kesehatan tubuh. 
Wanita selalu mencoba berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang tebal dan panjang. Namun, cara yang mereka lakukan tidak benar. Alih-alih membuat rambut tampak indah, malah sebaliknya.
Menggunakan minyak goreng adalah salah satu metode perawatan rambut paling aman. Pasalnya, minyak mampu menghilangkan keriting, mencegah rambut rontok, dan meremajakan rambut yang rusak.
Berikut ini beberapa minyak dapur yang bisa digunakan untuk perawatan rambut dan membantu Anda merevitalisasi rambut yang rusak, dilansir Boldsky.
Minyak kelapa
 
Minyak kelapa adalah minyak goreng yang paling sering digunakan untuk perawatan kulit dan rambut. Minyak ini berfungsi sebagai kondisioner yang baik untuk rambut. Dia tidak hanya membantu dalam merevitalisasi rambut, tapi juga membantu rambut Anda tumbuh tebal. Selain itu, minyak kelapa juga berfungsi sebagai antiseptik untuk mencegah infeksi pada kulit kepala.
Minyak wijen
 
Selain minyak kelapa, ada minyak wijen yang bermanfaat untuk rambut. Minyak ini ternyata menjadi pilihan paling baik untuk perawatan rambut. Memijat kulit kepada dengan minyak wijen membantu Anda meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan rambut.
Minyak zaitun  
 
Jika Anda mencari minyak terbaik untuk perawatan rambut, minyak zaitun pilihannya. Saat Anda keramas, dianjurkan untuk menerapkan beberapa tetes minyak zaitun. Hal ini berfungsi untuk mendapatkan rambut yang tebal dan panjang.
Minyak mustard
 
Minyak ini menjadi pilihan paling populer setelah minyak zaitun untuk perawatan rambut. Minyak mustard merupakan sumber mineral, seperti selenium dan seng, kaya akan vitamin, A, D, E, dan K yang berfungsi melebatkan dan membuat rambut sehat. (Bersambung)
(tty)

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar