Selasa, 07 Januari 2014

Sambut 2014, Pangeran William Belajar Jadi Petani

TEMPO.CO, London - Pangeran William akan menghabiskan 10 pekan ke depan di Cambridge University untuk mempelajari manajemen pertanian. Istana Kensington mengumumkan, Duke of Cambridge ini akan menghadiri seminar dan kuliah dengan mahasiswa lain sebagai bagian dari pelatihan.

Dia juga akan tinggal di asrama Cambridge selama kursus itu. Namun, dia tidak akan mengikuti ujian seperti halnya mahasiswa lain untuk syarat kelulusan. Dia akan menjadi anggota dari Universitas, mengikuti jejak dari Prince of Wales yang belajar sejarah di Trinity College.

Terkait rencana ini, Pangeran William akan meninggalkan istri dan anaknya, Pangeran George, selama sepekan. Dia hanya akan diizinkan pulang pada akhir pekan.

Kursus, yang dimulai pekan depan, adalah agenda pribadinya. Pangeran, kata istana, akan membayarnya dari kantong pribadi, sekitar 10 ribu pound sterling.

Kursus yang diikuti Pangeran William diselenggarakan oleh Cambridge Programme for Sustainability Leadership, bagian dari Departemen Teknologi universitas itu. Selama mengikuti kursus, dia akan memiliki kartu mahasiswa dan akan dapat menggunakan fasilitas perpustakaan, bar, dan fasilitas lainnya secara gratis. Statusnya akan sama seperti sarjana tamu, dengan sekitar 20 jam kuliah, seminar, dan pertemuan setiap minggu.

Kensington Palace mengatakan kursus "dirancang untuk membantu memberikan Duke pemahaman tentang isu-isu kontemporer yang mempengaruhi bisnis pertanian dan masyarakat pedesaan di Inggris."

TELEGRAPH | TRIP B


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar