Kamis, 31 Oktober 2013

Keindahan Gili Trawangan yang Menakjubkan

Indonesia memperoleh kekayaan alam yang melimpah. Bagaimanapun sangat banyak serta orang yang tidak menghargai kekayaan alam Indonesia. Dengan sebagian kekayaan alam ini ada dalam Pulau Pulau Lombok. Dan demikian, Pulau Lombok dijadikan lokasi bertamasya yang menggoda juga dengan incaran segala turis asing. Dikarenakan sangat banyak dari merekapun yang mengagumi keindahan Pulau Pulau Lombok khususnya gili-gili yang bertebaran pada sana. Termasuk Pulau gili Trawangan. Konon, Gili Trawangan tersebut jadi satu diantaranya pulau gili yang pasti digandrungi menurut sangat banyak pelancong. Juga kebanyakan orang lebih memilih Gili Trawangan Pulau Lombok yaitu satu diantaranya tempat berwisata yang wajib  menggoda. Dengan keindahan pantainya dengan hamparan pasir putihnya yang apik, Gili Trawangan bisa membuat siapa juga yang dari menuju sana langsung jatuh cinta. Gili Trawangan begitu juga memperoleh terumbu karang yang hebat. Pemandangan bawah laut dalam Gili Trawangan Pulau Lombok tersebut sungguh memberi kesan tersendiri.

Sebelum memulai perjalanan bertamasya ke Pulau gili Trawangan Pulau Lombok, biasanya kegiatan berwisata dimulai pada Hutan Baun Pusuk. Hutan Baun Pusuk sebagai salah satu hutan tamasya yang begitu juga telah terkenal di Pulau Pulau Lombok. Banyak sekali pengunjung yang datang ke hutan tersebut untuk berharap memanfaatkan pemandangan alamnya yang selalu amat sejuk juga asri. Hutan Baun Pusuk tersebut dan dimengerti juga monyet-monyet liarnya. Tapi mereka termasuk monyet jinak sebab telah terbiasa juga menerima wisatawan ke hutan wisata ini. Sehabis senang menggunakan pemandangan alamnya yang rupawan, maka perjalanan tamasya dilanjutkan kembali menuju Pulau gili Trawangan Pulau Lombok. Demi setelah pada Pulau gili Trawangan pasti anda diharuskan menyebrangi lautan terlebih dahulu. Dengan sepanjang menyeberang menggunakan perahu, kamu berhasil memakai keindahan laut serta airnya yang selalu jernih. Setibanya dalam Pulau gili Trawangan, kita akan terpukau serta keindahannya yang luar sering. Pulau gili Trawangan Pulau Lombok memang memberikan kepuasan yang luar sering kepada setiap orang yang beriwisata menuju sana.

Anda mampu menggunakan terumbu karangnya yang mengagumkan, melakukan kegiatan air semacam snorkeling dengan diving, atau glass bottom. Semuanya berhasil dijumpai dalam lokasi tersebut. Bukan cuma itu, dikarenakan Gili Trawangan tidak memperbolehkan kendaraan motor masuk ke area pulau maka jika kita ingin jalan-jalan dalam selingkungan pulau anda dapat menyewa sepeda atau memanfaatkan Cidomo. Media transportasi tradisional khas Pulau Lombok yang bentuknya menyerupai andong. Juga menikmati Cidomo atau sepeda anda berhasil menikmati keindahan pulau sampingan yang mengagumkan tersebut. Jadi selain bergabung dengan pantai dan menghabiskan kondisi menggunakan alam pantai anda juga dapat berjalan-jalan untuk menikmati keindahan Pulau gili Trawangan Pulau Lombok. Setelah tersebut, kita sukses bergerak sedikit menuju Bukit Malimbu. Pada sana begitu juga akan ada pemandangan yang tak kalah indah juga Pulau gili Trawangan. Anda sukses mengambil foto dalam Bukit Malimbu sebab selalu sayang bahwa dilewatkan.

Demi mempermudahkan perjalanan wisata anda ke Gili Trawangan Pulau Lombok sebaiknya kamu memakai jasa travel Pulau Lombok Tour Plus yang bakal memberikan kita kenyamanan juga kepuasan sepanjang berwisata menuju Pulau Lombok. Demi lebih jelasnya kita berhasil mengadakan websitenya dalam lomboktourplus.com dengan berkomunikasi langsung juga customer servicenya. Karena pihak Lombok Tour Plus memberi pelayanan untuk kita sepanjang 24 jam penuh. Pemesanan jatah tiket kereta atau voucher hotel dengan harga yang murah pun berhasil berhadapan dalam sini. Serta sistem online lewati internet. Bermacam kegampangan disediakandisuguhi oleh Lombok Tour Plus untuk kita yang senang berwisata, khususnya ke Pulau Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar