Senin, 28 Oktober 2013

Keindahan Pantai Pink yang memukau

Pantai Kuta, ketika Anda mendengar nama itu mungkin yang akan langsung terlintas di pikiran Anda yaitu suatu pantai apik yang ada di Pulau Bali. Namun apakah Anda kenal bahwa pada Pulau Lombok juga ada pantai dengan nama yang sama rata? Ya, kenyataannya yaitu dalam Pulau Lombok juga terdapat Pantai Kuta yang serta tak kalah spektakuler kalau dibandingkan dengan pantai di Bali yang telah sangat terkenal tersebut. Menjelajahi Pulau Lombok makin lama bakal membuat Anda makin jatuh cinta dikarenakan keindahan alam yang tidak ada habisnya. Pantai Kuta Pulau Lombok hanyalah salah satu contoh pantai yang menyajikan pesona keindahan alam yang luar akrab pada pulau tersebut. Pertumbuhan berwisata yang makin bagus pada Lombok juga mengharuskan datangnya eksplorasi alam yang makin dominan, terutama dalam kawasan pantainya yang mempunyai keindahan menakjubkan.

Saat sedang berlibur dalam Pulau Lombok, maka sempatkanlah untuk singgah ke Pantai Kuta demi menikmati panorama alam yang ada di pantai nan elok ini. Hamparan pasir pantainya yang berwarna putih akan menyambut menerima Anda semenjak dari kejauhan. Sementara ketika menginjakkan kaki dalam Pantai Kuta, maka seketika Kita berhasil membicarakan lembutnya pasir pantai juga dinginnya air laut juga ombaknya yang menghampiri kaki Anda. Gradasi air laut juga warna biru sampai kehijauan dan berhasil menyajikan sebuah nuansa yang menenangkan sekaligus menghibur. Perpaduan warna yang harmonis itu sebab selalu terjaganya biota laut yang ada dalam sekitar Pantai Kuta. Pada akhirnya akan memantulkan warna yang menawan ketika terkena sinar matahari.

Saat sedang ada pada Pantai Kuta Pulau Lombok itu Anda dengan bukan cuma bisa menikmati keindahan alam sekota pantainya saja, tapi dan termasuk keindahan alam yang ada di pada laut. Terumbu karang yang masih asli, membuat aneka hewan laut berkembang biak serta baik di pantai tersebut. Habitat blue coral serta red coral yang mendominasi kawasan bawah laut Pantai Kuta itu berhasil Kamu nikmati juga snorkeling atau apabila berhasrat makin dekat Kita juga dapat menjalankan diving. Dengan ombak pantainya yang tergolong sedang, kawasan Pantai Kuta cukup aman demi digunakan sebagai tempat berenang dan bermain air. Jikalau Kita mau belajar demi tampil selancar atau surfing, Pantai Kuta juga dapat jadi pilihan lokasi yang cukup maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar